Tuesday, June 30, 2015

Denah Rumah Kecil

Kita akan membahas tentang beberapa contoh dan jenis Denah Rumah Kecil yang cukup banyak diminati oleh banyak orang terutama di daerah perkotaan yang tidak cukup memiliki lahan yang besar untuk membangun rumah yang besar dan mewah namun hanya bisa membuat desain rumah sederhana yang minimalis. Lihatlah salah satu contoh gambar denah rumah kecil yang akan kita bahas saat ini :


Denah rumah sederhana dan kecil pada contoh gambar diatas memiliki 2 ruangan tidur, Dengan dua ruangan tidur tersebut cukup untuk menampung dan beristirahat orang tua dan anaknya. Bila memiliki dua anak laki-laki atau dua anak perempuan maka bisa bisa tidur di dalam kamar tidur anak menjadi satu. Namun bila anak laki dan perempuan maka perlu dipikirkan salah satu yang tidur di ruang tidur.

Dilihat dari bentuk rumah sederhana diatas, dari depan rumah langsung masuk ke kamar tamu pada desain diatas cukup bagus karena diberikan jalan akses masuk yang lurus, Ruang tamu hanya diberi skat bukan skat tembok permanen anatara ruang tamu dan ruang keluarga. Ini akan memberikan kesan yang lebih luas dan dapat juga kita gabungkan menjadi satu sehingga membentuk ruangan yang besar dan bisa kita gunakan untuk acara-acara keluarga yang melibatkan banyak orang. 

Taman terdiri dari taman depan dan taman belakang rumah yang minimalis namun tetap dapat menghiasi rumah tersebut. Masih banyak hal menarik dari rumah kecil tersebut, namun kali ini kita cukupkan semoga informasi tentang rumah kecil diatas dapat bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment